Pantun Cinta - Pantun Gokil Habis
 
Home » » Pantun Cinta

Pantun Cinta

 


Kata Pak polisi ciuman itu kasus
Kata Bu Guru ciuman itu rumus
Kata Dokter ciuman itu virus
Kata Pacar...ciuman itu HARUS!



Empat kali empat
Sama dengan enam belas
Cepat atau lambat
Cintaku pasti kau balas ^_^


Mbok jamu baca berita
Cuma kamu yang aku cinta


Main gundu main layang-layang
Cuma kamu yang aku sayang


Si buta jadi tukang parkir
Kalo sudah cinta  kenapa mikir

Baju kotor celana belang
Belik dompet warnany merah
Biar motor belikny ngutang
Nekad gebet anak pak lurah


Ikan hiu makan badak
I love U mendadak...
Ikan paus makan pecel
I miss U girl... ^_^


Kue cucur enak rasanya...
Kue serabi putih warnanya
Hati hancur karna cinta
Siapa akan jadi pengobatnya -_-


Di kira bubur ternyata taik kuda
Nasi ketan dimakan nyoya
Kalau hati hancur karna cinta
Pasti bukan BAIGON obatnya!!


Di sana sini bunga pun kembang
Senanglah kumbang tinggal sendiri
Putuslah sudah kasih dan sayang
Jangan diharap dia kembali :'(


Sungguh malah hidupmu bunga
Jangan layu belum kembang
Tentu diri akan merana
Karna bunga tiada berdaya


Buah mangga buah manggis
Ternyata ada cewe maniz
Buah manggis buah pepaya
Cewek manis siapa punyak??  ^_^


Vin Diesel makan bangke
Bangkeny habis diminum bensin
Gak usah nyesel kenalan ama gue
Di jamin ganteng dan gk nyeselin :D


Makan kue,minum sekoteng
Ternyata gue emang ganteng :)


Datang kondangan ke tanah kusir
Disana ketemu orang utan
Meski lo ganteng gue gak naksir
Soal nya elo jarang jajan :D


Burung nuri burung terkukur
I miss U honey selamat tidur ^_^


Dihutan banyak lebah madu...
Rasanya manis,disukai pemburu...
Sungguh kamu adalah cinta qhu...
Dan aku sayang pada mu...


Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemana pun kmu pergi
Aku selalau rindu padamu.. ^_^


Di lemari ada buah jambu
Kusunguhkan untuk tetamu
Meskipun jarang ketemu
Percayalah cintaku hanya untuk kamu.. ^_^


Wahai seruling bulu perindu
Suaranya memikatku
Wahai gadis pujaanku
Kenapa kamu jualan jamu
Eh,makin kupandang makin tak jemu


Meski aku sudah kenyang
Tetap harus minum jamu
Perempuan yang kusayang
Bolehkah aku bertamu kerumahmu??


Kelap kelip bintang bertaburan
Hanya satu yang berkilauan
Sungguh bayak wanita pilihan
Haya kanda yang mirip SETAN!! :p


Kelap kelip bintang bertaburan
Begitu indah bagi berlian
Sungguh banyak pria penawan
Hanya abang yang jualan BAKWAN :D


Kelap kelip di tengah malam
Kulihat intang sangat menawan
Biar cinta banyak rintangan
Kujaga cinta dengan kesetiaan ^_^


Kelap kelip bintang seribu
Indah menawan di tengah malam
Sungguh aku sedang merindu
Rindu dihati yang terpendam


Kelap kelip bintang mentari
Indah bagai mata bidadari
Kanda kuharap menjaga diri
Untuk diriku sampai kukembali


Dari mana punai melayang
Dari paya turun ke padi
Dari mana datangnya sayang
Dari mata turun ke hati ^_*


Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci si dia cuma di bibir
Dalam hati membara sayang
























Share this article :
 
Copyright © 2011. Pantun Gokil Habis . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger